Jumat, 10 Juni 2016

Pengertian , Manfaat , Kelebihan dan Kekurangan Microsoft Office Powerpoint Dalam Kehidupan Sehari-hari


Office merupakan suatu paket software yang digunakan untuk perkantoran yang dibuat oleh Microsoft. Software pada MS. Office ini dijalankan dengan sistem operasi Windows dan juga Mac OS X.

Aplikasi Power Point digunakan untuk presentasi, aplikasi ini bisa dijalankan dengan OS Windows dan Apple Mac. Power Point pada MS. Office ini sering digunakan untuk presentasi pendidik, pelajar, trainer ataupun manager perusahaan. private komputer perkantoran 

MANFAAT PROGRAM POWER POINT DALAM kehidupan sehari hari

Bidang UMUM
-merekomendasikan sebuah strategi,
-komunikasi berita,
-memberikan gambaran sebuah ilham,
-membantu memberikan training/pelatihan
-memberikan gambaran sebuah sertifikasi

Bidang perusahaan antara lain:
- memberikan manfaat dalam memaparkan materi yg
berhubungan dg perencanaan bisnis,
- gambaran keuangan,
- pertemuan perusahaan,
- orientasi pembelian, dll.

Bidang Proyek Penelitian antara lain:
- gambaran proyek penelitian,
- laporan kemajuan proyek,
- dll.

Bidang Sales/Marketing antara lain:
- menberikan gambaran yg jelas tentang penjualan produk,
- servis penjualan, perencanaan penjualan, serta kualitas produk.

Dalam DUNIA BISNIS

Internet dapat digunakan sebagai media yang baik untuk melakukan pemantauan atau riset pemasaran. Analisa tersebut sangat bermanfaat bagi para pelaku bisnis, karena dengan hal tersebut dapat mengetahui produsen atau perusahaan yang berhadapan langsung dengan para konsumen. Selain itu analisa pasar ini dapat membantu perusahaan untuk mendapatkan ide baru dalam pengembangan produk mereka yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan kebutuhan konsumen.

Kelebihan Microsoft Powerpoint Keunggulan dari Ms Powerpoint adalah Mudah dioperasikan Tersedia berbagai macam desain dan animasi Tersedia berbagai macam template menarik Dapat dibuat dengan berbagai format Dapat mengedit foto secara langsung

Kelemahan Microsoft Powerpoint Harganya mahal. (Gratis jika anda menggunakan versi bajakan) pengertian microsoft powerpoint, keuntungan kelebihan aplikasi software powerpoint, fungsi microsoft power point,  manfaat ms powerpoint, tentang microsoft powerpoint, pengertian ms powerpoint.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar