Kamis, 31 Desember 2015

Aplikasi dalam Administrasi Keuangan

Dalam mengelola suatu administrasi keuangan kita pasti memiliki keterbatasan  dalam menangani hal tersebut. oleh karena itu perlu adanya alat bantu untuk mengatasi semua itu. disini terdapat beberapa aplikasi yang mampu membantu menyelesaikan pekerjaan dalam administrasi keuangan

1. Inesoft Cash Organizer

Inesoft Cash Organizer akan menyimpan semua informasi finansial dengan menggunakan enkripsi canggih yang dilengkapi dengan backup terjadwal. Selain itu, terdapat juga konverter mata uang serta jadwal pembayaran yang memungkinkan kamu untuk melakukan pengaturan menyeluruh secara praktis terhadap kondisi keuangan. Aplikasi ini menggunakan data cloud sehingga memungkinkan kamu untuk menjaga agar data keuangan kamu tidak hilang. Salah satu keistimewaannya adalah, kamu bisa mensinkronkan data pada Inesoft Cash Organizer dengan berbagai perangkat kamu.


2. Rylstim Budget

Rylstim Budget adalah software akuntansi dengan banyak fitur yang bakal menjadikan kamu dengan mudah memantau seluruh transaksi keuangan kamu. Bahkan secara otomatis, aplikasi ini akan menyusun grafis pengeluaran dan pendapatan, serta juga sisa saldo di tanganmu – yang pasti akurat bila kamu rajin melakukan pencatatan pengeluaran dan pemasukan dengan sangat detil.

Keistimewaan Rylstim Budget ini adalah kamu akan bisa mereview keuangan kamu berdasarkan data statistik yang disediakan oleh Rylstim Budget sehingga kamu bisa memperbaiki kebiasaan keuangan kamu.

 3. Unkle Bill

Unkle Bill, sesuai namanya – paman pengawas tagihan (?) – adalah aplikasi akuntansi untuk pemula yang disertai ikon orang tua (mirip Paman Sam) yang kelihatan imut untuk membimbingmu melakukan pencatatan yang baik dan benar atas semua pendapatan dan pengeluaran kamu.

Keistimewaan aplikasi ini adalah lebih mudah digunakan oleh pemula karena semua langkah diberikan tutorial sederhana yang mudah untuk dipelajari. Kamu yang masih baru belajar akuntansi bisa belajar lewat aplikasi ini.

 4. Money Manager Ex

Money Manager Ex adalah aplikasi manajer keuangan pribadi terlengkap yang pernah PG temukan. Bayangkan, dengan aplikasi ini, kamu bisa mendata bukan saja pemasukan dan pengeluaran kamu, akan tetapi juga jumlah uang di rekening bank, aset, saham, lalu dengan memperhitungkan pendapatan dan pengeluaran, maka kamu akan memperoleh laporan lengkap tentang perkembangan harta kamu!

Keistimewaan aplikasi ini adalah secara lengkap, aplikasi ini akan menyajikan daftar harta kamu di layar, sehingga kamu bisa juga memperkirakan perkembangan dan penyusutan harta kamu. Salah satu fitur menariknya adalah, kamu bisa menetapkan anggaran dan mengontrol anggaran kamu sehingga nantinya kamu akan terlatih dalam mengelola keuangan kamu agar tidak berlebihan dalam pengeluaran. komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar