Senin, 14 Desember 2015

Tips Mematikan (Shutdown) Komputer atau Laptop dengan cepat

cara bagaimana agar PC, komputer atau laptop kalian bisa dimatikan (Shutdown) dengan cepat dan aman tanpa harus menunggu proses Shutdown lebih lama, memang sangat males nunggu ketika akan matikan komputer atau laptop dengan loading yang sangat lama. Nah dengan demikian saya akan memberikan trik dibawah ini.

Mematikan komputer/laptop selain dengan tombol Shutdown ternyata ada yang lebih cepat dan saya rasa ini sangat efisien. namun banyak dari teman-teman bertanya apakah mungkin ada cara mematikan komputer/laptop secepat itu? hanya dengan membutuhkan waktu 5 detik. saya jawab itu sangat mungkin, karena tips dan trik kali ini adalah mematikan komputer/laptop dengan keyboard.
mengenal komputer server

Cara Tercepat Matikan Komputer atau Laptop
1. Pastikan bahwa kerjaan di PC atau laptop kalian sudah di Close atau tertutup semua.

2. Caranya tekan tombol Windows (Win) yang diikuti dengan menekan tombol huruf U, dan tekan         huruf U untuk kedua kalinya. Sehingga format tombol yang dapat Anda tekan adalah (Win+U+U).

3. Tips Pertama mematikan dengan cepat adlah menggunakan tobol Alt+F4, silahkan anda pencet           bersamaan maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini (contoh gambar pada windows 8):
    Silahkan tekan ok atau langsung menggunakan tombol Enter maka akan langsung mati.

4. Tips kedua adalah sama menggunakan tombol keyboard yaitu dengan tombol ctrl+alt+del pilih            shut down atau turn off.

Atau dapat juga dilakukan dengan menekan tombol Windows, diikuti dengan menekan huruf U dan tombol Enter (Win+U+Enter).

 itulah tadi cara yang bagus untuk mematikan komputer dengan cepat dan aman yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat. belajar komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar