Minggu, 13 Desember 2015

hal yang harus ada dalam sebuah perusahaan

Sebuah profil perusahaan menerangkan tujuan dan tonggak perkembangan yang dicapai oleh perusahaan Anda hingga sekarang. Profil perusahaan merupakan sebuah alat untuk menunjukkan kinerja perusahaan dan menarik lebih banyak investor, pemilik usaha lain, calon pegawai, dan pelanggan untuk berhubungan dengan perusahaan Anda. Sebuah profil perusahaan yang ditampilkan dalam sebuah brosur harus mampu menampilkan kesan indah dan penuh warna namun tidak meninggalkan impresi profesional. Informasi yang ada harus terorganisir dengan sistematis dan detil serta menyebutkan tema yang berbeda atau dimuat dalam laman web terpisah di situs resmi perusahaan.
http://www.asianbrilliant.com
Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menyusun sebuah profil perusahaan sendiri.

Penggunaan profil perusahaan

Sebuah profi perusahaan penting artinya dalam pertumbuhan perusahaan Anda. Tujuan utama menyusun profil perusahaan ialah untuk mencapai cara baru yang penting untuk menyokong pertumbuhan perusahaan. Profil perusahaan bisa digunakan untuk mengarahkan para investor menuju perusahaan Anda, terutama para investor yang hendak berinvestasi di sektor yang berhubungan erat dengan perusahaan Anda, pelanggan baru untuk meningkatkan pertumbuhan usaha atau pegawai potensial baru untuk melejitkan perusahaan. Saat Anda membuat profil perusahaan dan mengirimkannya ke para investor, ia akan memberikan sebuah pandangan umum terhadap bidang-bidang tertentu yang dianggap relevan dengan minat mereka dalam perusahaan Anda.

Isi profil perusahaan

Terdapat beberapa elemen dasar yang harus ada dalam profil perusahaan. Anda bisa menyusun profil yang berbeda untuk ditunjukkan kepada kelompok orang yang berbeda, seperti investor. Jenis profil perusahaan ini hanya akan memuat informasi tentang peluang investasi di perusahaan dan tidak akan memuat banyak informasi tentang bagian lain seperti karyawan atau pelanggan. Di sisi lain, Anda bisa memiliki pilihan untuk membuat satu profil saja yang memuat informasi tentang semua bagian dalam perusahaan Anda. Profil semacam itu akan memuat bagian-bagian informasi yang penting dan relevan bagi sekelompok orang tertentu. Ini bisa jadi sebuah alternatif yang lebih baik karena akan memberikan pandangan menyeluruh tentang prinsip perusahaan dan persyaratan serta ketentuannya.

Penyajian

Penyajian merupakan elemen penting dalam profil perusahaan. Sebuah profilseharusnya didesain oleh desainer profesional. Jika profil perusahaan Anda didesain di brosur, kemudian bisa diterbitkan di atas kertas berkualitas tinggi. Jika Anda membuat situs profil perusahaan, Anda sebaiknya menyewa jasa seorang desainer web profesional.

Panjang profil

Tidak ada patokan panjang yang harus dipatuhi dalam pembuatan profil perusahaan. Semuanya tergantung pada jumlah informasi yang hendak Anda berikan mengenai bagian-bagian berbeda dalam usaha Anda. Anda sebaiknya memberikan informasi sebanyak yang Anda bisa. Sebuah profil perusahaan tidak seharusnya terlalu panjang atau terlalu pendek. Namun, sebuah profil perusahaan yang baik setidaknya sepanjang 10 hingga 12 halaman.


Kesimpulannya, itulah semua hal dasar yang bisa Anda ketahui tentang bagaimana membuat profil perusahaan. Menyusun sebuah profil perusahaan itu sederhana dan mudah terutama bagi Anda yang sudah berkecimpung cukup lama dalam dunia bisnis. Ingat juga selalu bahwa profil perusahaan semestinya diperbarui secara berkala dan Anda harus menambahkan prestasi baru ke dalam profil Anda. (bn/dari berbagai sumber)

 beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam website untuk meningkatkan penjualan melalui sebuah web:

Goal
Apa goal anda memiliki sebuah website? Meningkatkan penjualan, membuat pelanggan lebih mengenal anda, etc. Ini adalah langkah pertama agar anda tidak membuat website yang salah tujuan.

Contact Detail
Contact detail bukan hanya diperlukan di halaman ‘Hubungi kami’, tetapi perlu ada di setiap halaman. Memang tidak perlu semua detail contact. Terpenting adalah nomor tel, email, dan live chat apabila ada.

Call to Action
Masuk ke dalam website dan Bayangkan diri anda sebagai pengunjung website anda. Apa langkah berikutnya yang anda lakukan saat masuk kedalam website. Apabila jawaban anda tidak tahu, itu juga yang akan dilakukan oleh pelanggan anda.

Professional Image
Banyak website yang menggunakan gambar seadanya atau yang free image. Perlu di ingat, 1 gambar = 1,000 kata.
Tidak sedikit perusahaan terlihat sangat indah dan menjual hanya karena gambar mereka. Apabila perlu, beli gambar dari photographer professional.

Analytics
Alat yang digunakan untuk mengetahui berapa banyak pengunjung website anda, darimana mereka berasal, apa yang mereka baca, dsb. Alat yang paling banyak digunakan di dunia adalah Google Analytics. Dan alat ini GRATIS. Tidak ada alasan untuk setiap website menggunakan alat ini.

 Anda perlu membicarakannya juga dengan Internet Marketer Consultant agar website yang anda buat merupakan sebuah asset yang menghasilkan bagi perusahaan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar