Senin, 14 Desember 2015

Tips membuat power point yang menarik

 Power point adalah video presentasi buatan microsoft yang di buat dengan tampilan slide atau gambar yang berganti ganti secara otomatis. power point sendiri merupakan sebuah gambar yang sudah di atur sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah video yang menarik untuk dijadikan bahan presentasi. Untuk mempermudah pemahaman sobat bisa melihat video yang ada di bawah ini. video tersebut masih sangat simple karena jika anda seorang imajenatif dan kreatif tentu akan bisa membuat jauh lebih keren dan lebih menarik.  

berikut langkah-langkah membuat power point yang menarik:

     1. Buka Powerpoint
Pastikan Anda masuk pada file yang akan Anda presentasikan.
  1. Pilih Design
Jika Anda menggunakan Ms. Office 2007, maka Anda hanya tinggal mengklik menu Design. Setelah itu, pilih tema yang Anda sukai untuk diterapkan pada presentasi Anda. Anda juga dapat mengganti warna pada bagian color yang berada di sebelah kanan pengaturan tema.
  1. Pilih Animations
Cara Membuat Slide Powerpoint Keren dan Kreatif, Anda dapat memanfaatkan Transition Scheme yang ada pada Animations. Pilih saja skema transisi yang paling Anda sukai untuk membuat presentasi Anda terlihat bagus. aplikasi yang sering di gunakan dalam perkantoran
  1. Tambah kreativitas Anda
Untuk membuat presentasi yang lebih bagus lagi, tambahkan kreativitas Anda. Buat sebagus mungkin agar orang lain tertarik untuk menarik minat orang yang melihat presentasi Anda.
Itulah cara mudah membuat slide Powerpoint yang bagus dan keren. Anda dapat membuat slide yang paling bagus agar presentasi Anda berhasil dan berjalan sesuai yang diharapkan.
Segala pengaturan ada di pilihan menu yang ada pada Powerpoint. Anda bahkan dapat mengatur berapa slide yang dapat ditayangkan, cara kerjanya dan lain sebagainya. Pastikan untuk membuat slide yang bagus dengan kreativitas Anda sendiri. Melakukan presentasi memang bukan hal yang mudah dilakukan, terutama bagi Anda para pemula. Namun dengan dukungan slide Powerpoint yang bagus dan keren biasanya presentasi menjadi lebih berkelas. Jika sudah terbiasa membuat slide Powerpoint yang bagus, privat online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar